Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bejo Tak Ingin Jadi Pelatih Tetap di Persebaya

By Irfa Ulwan - Senin, 13 Agustus 2018 | 14:18 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Caretaker Pelatih Persebaya Surabaya, Sugiantoro, siap menyerahkan kembali tanggung jawab yang telah diembannya kepada manajemen tim.

Pelatih sementara Persebaya Surabaya itu telah melakoni dua pertandingan bersama tim itu.

Di pertandingan pertamanya, Sugiantoro atau Bejo mampu meraih kemenangan kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8/2018).

(Baca Juga: Beto Tegaskan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Baru Langkah Awal)

Namun, ketika bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu, (12/8/2018), tim yang besutnya kalah dari tim tuan rumah, Barito Putera.

Lelaki yang dikenal dengan nama panggilan Bejo ini awalnya ditunjuk manajemen untuk melatih Persebaya setelah Angel Alfredo Vera memilih mundur dari kursi kepelatihan Bajul Ijo.

Hanya, sejak awal Bejo menyebut akan mendampingi tim untuk dua pertandingan semata.

"Memang rencana seperti itu. Saya kembalikan semua keputusan ke manajemen," kata Bejo.

Namun, ia memang telah berencana untuk mundur setelah laga kontra Barito Putera itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X