Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Bhayangkara FC Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Laga Kontra PSIS Semarang

By Muhammad Robbani - Senin, 13 Agustus 2018 | 19:39 WIB
Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho diangkut ke ambulans setelah berbenturan dengan pemain PSIS Hari Nur Yulianto di Stadion Madya, Magelang, Senin (13/8/2018).
ISTIMEWA
Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho diangkut ke ambulans setelah berbenturan dengan pemain PSIS Hari Nur Yulianto di Stadion Madya, Magelang, Senin (13/8/2018).

Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho harus meninggalkan lapangan lebih dini pada laga kontra PSIS Semarang dalam Liga 1 pekan ke-20, Senin (13/8/2018) malam WIB.  

Wahyu Tri Nugroho ditandu keluar lapangan akibat benturan keras dengan Hari Nur Yulianto pada laga yang digelar di Stadion Madya, Magelang.

Insiden itu terjadi dalam duel perebutan bola di kotak penalti saat kedua pemain sama-sama mengejar bola.

Wahyu Tri Nugroho, yang menjatuhkan badan saat hendak menangkap bola, terbentur bagian kepalanya oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-21.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Kiper senior itu pun meringis kesakitan dan pertandingan terhenti demi melakukan penanganan terhadapnya.

Wahyu Tri Nugroho kemudian diangkat ke ambulans yang memasuki lapangan dan kiper berusia 32 tahun itu pun meninggalkan lapangan.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun menurunkan Indra Adi Nugraha untuk menggantikan posisi Wahyu Tri Nugroho pada menit ke-25.

Hingga babak pertama berakhir, Bhayangkara FC unggul satu gol atas PSIS Semarang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X