Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Gelar Pemusatan Latihan di Bogor Selama Libur Liga 1

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 13 Agustus 2018 | 21:45 WIB
  Selebrasi penyerang PS Tira, Sansan Fauzi Husaeni setelah membobol gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018).
Dokumentasi PS Tira
Selebrasi penyerang PS Tira, Sansan Fauzi Husaeni setelah membobol gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018).

 Kompetisi Liga 1 2018 diliburkan selama hampir sebulan mulai tanggal 13 Agustus hingga 10 September 2018 sehubungan digelarnya Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.  

Waktu libur tersebut dimanfaatkan PS Tira untuk mengasah tim demi bisa terhindar dari zona degradasi.

Saat ini, posisi PS Tira dirasa belum aman dari jurang degradasi, meski sempat menang melawan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 pada pekan ke-21.

Oleh sebab itu tim berjulukan Young Warriors ini akan menggelar pemusatan latihan di Bogor yang akan dimulai pada Kamis (16/8/2018).

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Kami komunikasikan dengan manajamen. Setelah pemusatan latihan di Bogor, kami langsung bertolak ke Surabaya," ujar pelatih PS Tira, Nilmaizar dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Memang setelah libur kompetisi Liga 1 2018 selesai, Young Warriors akan ditantang oleh Persebaya Surabaya pada 11 September 2018.

Nilmaizar menilai kalau saat ini permainan anak asuhnya sudah mulai meningkat dan berkembang.

Apalagi kemenangan melawan tim berat Persipura Jayapura telah menjadi motivasi bagus untuk para pemain.

"Permainan anak-anak sejauh ini mulai terlihat baik, dan semoga ada pakem permainan meski harus kita poles lagi agar lebih matang," jelas Nilmaizar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.