Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tugas Jadi Caretaker Selesai, Bejo Sugiantoro Tetap di Persebaya Surabaya

By Gangga Basudewa - Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:59 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Bejo Sugiantoro telah menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih sementara di Persebaya Surabaya.

Masa aktif legenda Persebaya itu habis usai Bajul Ijo kalah 2-3 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) .

Sebelumnya, Bejo berhasil membawa Persebaya menang dari Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018).

Selama menjadi pelatih sementara Persebaya, ayah kandung Rachmat Irianto itu berhasil mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Usai menjadi pelatih caretaker, Bejo yang sebelumnya merupakan pelatih kepala Persebaya U-19 dan Asisten pelatih di Persebaya senior, akan tetap berada di bawah payung Persebaya.

Meski manajemen belum memberikan keputusan tugas apa yang akan dijalankan Bejo setelah ini, namun pelatih yang saat ini masih berlisensi B AFC itu dipastikan tidak akan berpindah ke klub lain.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, diterima dengan tangan terbuka meski saya pelatih baru. Itu yang membuat merasa nyaman menjalankan tugas sebagai pelatih caretaker dalam dua pertandingan kemarin," kata Bejo Sugiantoro, Senin (13/8/2018).

Setibanya di Surabaya usai lawatan dari Banjarmasin, Bejo mengaku mendapat banyak pelajaran dari dua laga yang dikawalnya untuk modal kepelatihannya kedepan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.