Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persebaya Sudah Kantongi Tiga Nama Pelatih Lokal untuk Tukangi Rishadi Fauzi Cs

By Gangga Basudewa - Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:39 WIB
       Para pemain Persebaya sebelum memulai babak kedua laga kontra tuan rumah Persija Jakarta pada laga partai tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 26 Juni 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Para pemain Persebaya sebelum memulai babak kedua laga kontra tuan rumah Persija Jakarta pada laga partai tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 26 Juni 2018.

Asisten Manajer Persebaya Surabaya Budi Dharma Wibawa memastikan, pelatih kepala yang akan didatangkan Persebaya untuk menggantikan Angel Alfredo Vera, merupakan pelatih lokal.

Berbeda dari sebelumnya, Persebaya menggunakan tenaga Alfredo Vera yang merupakan pelatih asing asal Argentina.

Budi mengatakan, saat ini manajemen masih belum memutuskan siapa nama pelatih itu karena manajemen masih mencari yang paling tepat.

"Saat ini ada sekitar tiga nama pelatih lokal calon pelatih kepala di Persebaya yang ditawarkan pada kami," kata Budi Dharma Wibawa seperti dikutip SuperBall.id dari SURYA.co.id, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, alasan hingga kini manajemen belum memilih satu nama pelatih karena masih mencari yang paling mendekati kriteria yang dicanangkan manajemen.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)

"Yang jelas kriterianya, cocok dengan suporter, cocok dengan pemain dan kultur Persebaya Surabaya, dan keuangan tim. Ketiga elemen ini harus dicocokan."

"Mungkin memang tidak ada yang sempurna dan mencangkup tiga hal ini secara seratus persen, tapi kami mencari yang terdekat dengan itu," jelasnya.

Soal nama dan ciri ketiga pelatih ini, Budi belum dapat memberikan komentar secara lebih.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.