Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Bejo Sugiantoro Soal Pelatih yang Ideal untuk Tangani Persebaya

By Irfa Ulwan - Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:25 WIB
Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum memberi materi latihan, Selasa (7/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih careteker Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan) berdiskusi dengan salah satu official sebelum memberi materi latihan, Selasa (7/8/2018).

Caretaker Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengundurkan diri usai dikalahkan Barito Putera dengan skor tipis 3-2 di laga pekan ke-20 Liga 1 2018 pada Minggu (12/8/2018).

Kini, Bajul Ijo tengah mencari-cari pelatih anyar untuk menakhodai tim itu di sisa kompetisi.

Bejo Sugiantoro menggantikan Angel Alvredo Vera sebagai pelatih kepala. 

Bejo hanya bertugas dalam dua laga. 

Dari dua laga itu, Bejo meraih satu hasil kemenangan dan satu kekalahan.

Kemenangan diraih Bejo ketika Persebaya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 5 Agustus 2018.

Di laga perdananya itu, pria kelahiran Sidoarjo tersebut sukses mengembalikan karakter permainan Rendi Irwan dkk yang belakangan hilang selama dibesut Alfredo.

(Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018 Hari Ini - 3 Tim Asia Tenggara akan Turun ke Gelanggang Pertandingan)

Lisensi kepelatihan yang dimiliki Bejo menjadi alasan kuat dalam keputusan yang ia ambil.

Legenda hidup Bajul Ijo tersebut, untuk saat ini baru memiliki lisensi B AFC sehingga belum memenuhi syarat untuk melatih sebuah tim di Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X