Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Berlibur di Kampung Halaman, Kiper Perseru Terpikat dengan Pantai di Serui

By Suci Rahayu - Jumat, 17 Agustus 2018 | 11:17 WIB
Kiper Perseru Serui, Samuel Reimas, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (27/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Perseru Serui, Samuel Reimas, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (27/05/2018) malam.

 Di saat para pemain Perseru Serui menikmati jeda kompetisi Liga 1 musim 2018 dengan pulang kampung, kiper Samuel Reimas memilih untuk tetap bertahan di Serui.

Bukan tanpa alasan mengapa Reimas memilih bertahan di Serui. Eks pemain Persebaya Surabaya ini mengaku jatuh hati pada keindahan alam di Serui.

Salah satu tempat yang menjadi destinasi favorit Reimas adalah pantai Sarwandori.

“Di Serui, tempat yang indah Pantai Sarwandori. Pantainya indah, tempatnya asyik untuk menenangkan pikiran kalau lagi buntu. Bisa membantu menghilangkan rasa stres karena memang indah,” ucap Reimas kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Reimas sebenarnya bisa saja pulang kampung seperti para pemain Perseru lain.

Apalagi, Reimas juga berasal dari Sorong, Papua. Tak butuh waktu yang terlalu lama untuknya jika ingin pulang ke Sorong dari Serui.

Tapi, Reimas memilih untuk tidak pulang ke Sorong.

“Liburnya hanya sampai tanggal 17 Agustus, kalau pulang ke Sorong tidak bisa lama. Jadi, saya di Serui saja,” sambung jebolan SSB Forester, Sorong, tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.