Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Sosok yang Gembira di Balik Kembalinya Kim Kurniawan

By Budi Kresnadi - Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:16 WIB
 Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
@KIMKURNIAWAN/INSTAGRAM
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Setelah menepi sekitar delapan bulan karena cedera patah tulang fibula, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, akhirnya sembuh total.

Bahkan gelandang berusia 28 tahun ini sudah dimainkan, meski tidak lebih dari 5 menit, saat Persib dijamu PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Laos - Prediksi Susunan Pemain Garuda Muda)

Manajer Persib, Umuh Muchtar, gembira Kim sudah benar-benar pulih dan siap merumput lagi di lapangan hijau.

"Saya senang Kim sudah bisa main lagi. Namun sayang, di Tasikmalaya dia cuma dimainkan sebentar," kata Umuh kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Tadinya Umuh berharap gelandang keturunan Indonesia-Jerman ini diberikan kesempatan bermain lebih lama, setidaknya 25 menit.

Alasannya, jika dimainkan lebih lama, pelatih Persib, Mario Gomez, bisa leluasa mengamati kemampuan eks pemain Pelita Bandung Raya dan Persema Malang ini.

(Baca Juga: Musim Lalu Hampir Sempurna, Presiden Barcelona Berharap Lebih Baik pada 2018-2019)

"Saya bilang kepada Kim jangan punya perasaan bahwa dirinya lagi sakit. Main lepas saja, jangan ragu ragu," tutur pria yang biasa dipanggil Pak Haji ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.