Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang Telak atas Perseru, Arema FC Tetap Akan Lakukan Evaluasi

By BolaSport - Minggu, 2 September 2018 | 12:22 WIB
Arema FC (biru) saat melawan Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (1/8/2018).
@AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM
Arema FC (biru) saat melawan Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (1/8/2018).

Arema FC berhasil unggul 4-0 atas Perseru Serui dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (1/8/2018). Meski unggul, di laga itu mereka terkesan lambat panas.

Empat gol Arema FC dicetak pada babak kedua, masing-masing oleh Dedik Setiawan (2 gol), Dendi Santoso, dan Ahmad Nur Hardianto.

Pada babak kedua permainan Arema FC memang cukup bervariasi, mereka lebih berani melakukan tembakan ke arah gawang.

Pada babak pertama, sebenarnya Arema FC mampu menguasai pertandingan. Namun mereka selalu lemah dalam penyelesaian akhir dan tampak terburu-buru dalam melakukan penyerangan.

(Baca Juga: Dua Eks Winger Atletico Madrid Beri Kemenangan Klubnya, Laga Liga China Ini Hasilkan Tujuh Gol)

“Evaluasi masih terus kita lakukan. Perkembangan dilakukan tahap demi tahap, kita akan benahi yang masih kurang,” papar pelatih Arema FC, Milan Petrovic seusai pertandingan.

Secara permainan, Perseru juga terkesan masih belum menunjukkan permainan seratus persen. Anak didik I Putu Gede ini juga masih mematangkan komunikasi dan taktik karena dalam agenda pemusatan latihan di Malang.

“Saya melihat Perseru tidak sedang dalam level terbaiknya,” sambung Milan.

Ungkapan Milan memang cukup berdasar, sebab pada putaran pertama lalu Arema FC harus susah payah untuk mengalahkan Perseru dengan skor 0-1 saat bermain di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (6/6/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.