Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Walikota Bandung Serahkan Pengelolaan Stadion GBLA pada Manajemen Persib

By BolaSport - Minggu, 2 September 2018 | 16:44 WIB
  Ridwan Kamil saat acara final Liga Santri Nusantara 2017 di Stadion GBLA, Minggu (29/10/2017).
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Ridwan Kamil saat acara final Liga Santri Nusantara 2017 di Stadion GBLA, Minggu (29/10/2017).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menyerahkan pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bandung.

Ridwan Kamil menyampaikan rencana tersebut secara langsung saat menghadiri acara pelepasan konvoi ulang tahun salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Viking, di Stadion Sidolig, Jumat (31/8/2018).

Seperti telah dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Kompas.com, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kian serius mewujudkan rencana itu.

(Baca Juga: Pemain Tottenham Ini Angkat Suara soal Kemenangan Korsel di Asian Games 2018)

Nantinya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan dikelola secara langsung oleh manajemen Maung Bandung.

"Sekarang, kami (Pemkot Bandung) sedang persiapan untuk penyerahan Stadion GBLA kepada PT Persib (Bandung Bermartabat)," ujar Ridwan.

Pria yang akan segera dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat itu pun berharap kepada PT PBB agar dapat serius dalam pengelolaan stadion yang terletak di Kecamatan Gedebage, Bandung, tersebut.

Tak hanya itu, ia meminta agar nantinya Stadion GBLA dapat dikelola secara profesional dan dapat dijadikan stadion yang bertaraf internasional.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X