Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bojan Malisic Bocorkan Rahasia Persib Tetap Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 10:31 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.

Persib Bandung untuk sementara masih tetap nangkring di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 35 poin dari 20 laga.

Setelah libur lumayan lama bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018, Persib akan kembali berlaga pada Kamis (13/9/2018) mendatang melawan Arema Malang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

(Baca Juga: Lionel Messi Akui Terkejut Cristiano Ronaldo Gabung Juventus)

Para penggawa Maung Bandung bertekad mempertahankan posisi sebagai penguasa klasemen Liga 1 2018.

Palang pintu Persib, Bojan Malisic membocorkan jurus yang digunakan timnya agar tetap bertengger di puncak klasemen

"Yang paling utama adalah team spirit.Semua bersatu saling mendukung satu sama lain," ungkap Mali, sapaan akrab pemain asal Serbia ini kepada wartawan, Selasa (4/8/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

(Baca Juga: Kemampuan Real Madrid Disebut Lionel Messi Menurun, Ini Jawaban Julen Lopetegui)

Menurut Mali jika punya team spirit, pemain Persib tidak perlu takut terhadap siapa pun, termasuk wasit dan suporter lawan ketika tandang.

"Kami hanya harus berpikir selalu dapat dukungan dari bench, pelatih dan semua pemain untuk menikmati pertandingan," katanya menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X