Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kick-off Laga Persib Bandung Kontra Arema FC Berubah, Umuh Muchtar Tak Masalah

By BolaSport - Selasa, 11 September 2018 | 18:21 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak mempermasalahkan kick-off pertandingan Persib menghadapi Arema FC berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Umuh, alasan pihak Kepolisan agar pertandingan pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/2018) dimajukan menjadi sore hari bisa diterima.

(Baca Juga: Simone Zaza Beberkan Masalah Utama Timnas Italia)

Walaupun, Umuh tak menampik sebelumnya menginginkan laga tersebut digelar pada pukul 18.30 WIB sesuai dengan rencana sebelumnya.

"Kita harus saling mendukung, tadinya kita ingin bermain malam tapi demi keamanan kata Kapolres kita tidak memaksakan, kalau ada apa-apa nanti siapa yang akan bertanggung jawab," kata Umuh, Senin (10/9/2018).

"Dari kita tetap menjaga agar tetap kondusif, Bandung aman Persib tetap jadi juara," tambahnya.

Umuh merasa yakin, perubahan jadwal kick-off tidak akan berpengaruh terhadap antusias Bobotoh yang akan datang langsung ke Stadion.

Pasalnya, pertandingan tersebut dinantikan oleh Bobotoh, setelah sebelumnya kompetisi sempat diliburkan karena Asian Games 2018.

"Jadi kita ikuti saja, karena Polisi juga sangat mendukung buat Persib dan Bobotoh semua, saya yakin tidak jadi masalah, berdoa saja Persib menang. InsyaAllah aman," ungkapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.