Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Minta Maaf atas Debut Kurang Manisnya bersama Persebaya

By BolaSport - Rabu, 12 September 2018 | 14:02 WIB
 Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).
Dok Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).

 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, meminta maaf seusai timnya tumbang dari dari PS Tira dalam laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (11/9/2018).  

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persebaya Surabaya harus puas dipermalukan setelah kalah dengan skor 0-2.

Dua gol dari PS Tira sukses dicetak oleh Aleksandar Rakic (48') dan Dzmitry Rekish (84').

Djadjang Nurdjaman pun gagal mencatatkan debut manis. Pasalnya, laga ini memang penampilan pertama pelatih yang akrab disapa Djanur ini sebagai nakhoda Bajul Ijo.

"Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Kalah dengan skor ah 0-2 di kandang, hasil mengecewakan, bagi tim dan masyakarat Surabaya," ujar Djanur.

"Maaf atas kekalahan ini, kami belum bisa memberikan yang terbaik," katanya.

(Baca juga: Pelatih Persela Kecewa terhadap Wasit Pemimpin Laga Kontra Bali United)

Walau demikian, pelatih berusia 53 tahun itu tak patah semangat untuk kembali bangkit.

Djanur berjanji, timnya bakal menebus kekalahan ini dengan mempersembahkan poin penuh saat bertandang ke markas Sriwijaya FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X