Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pecundangi Persebaya, PS Tira Diminta Jangan Jemawa

By BolaSport - Rabu, 12 September 2018 | 15:44 WIB
Ekspresi pelatih PS Tira, Nilmaizar, dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (11/9/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PS Tira, Nilmaizar, dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (11/9/2018).

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, menginginkan seluruh pemainnya tidak jemawa usai mempecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9/2018).

"Kami tidak boleh jemawa meski berhasil raih tiga poin di Surabaya, sebab jalan masih panjang," ujarnya ketika ditemui usai pertandingan.

Berkat gol-gol yang dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-48 dan Dzmitry Rekish (83'), PS Tira sukses memetik kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018.

Meski kemenangan tersebut menjadi sesuatu yang membanggakan dan wajib disyukuri, Nil berharap pemainnya bisa tampil konsisten di laga-laga berikutnya.

(Baca Juga: Pemain Liga Prancis Rasakan Atmosfer Sepak Bola Eropa di Indonesia, Ini Katanya)

Menurut mantan pelatih Semen Padang tersebut, masih banyak tangga yang harus dilalui untuk beranjak dari klasemen bawah sehingga poin demi poin harus diraup timnya.

"Saya bangga kepada pemain dan tim ini, tapi jalan masih panjang sehingga ke depan harus lebih baik untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen," ucapnya.

Hasil positif di "kandang buaya" membuat PS Tira beranjak satu setrip, dari posisi 16 ke peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 24 poin.

Mereka meraih tujuh kali menang, tiga kali seri, dan 11 kali menelan kekalahan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.