Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedik Setiawan Dapat Pesan dari Seniornya di Arema FC

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 14:32 WIB
 Pemain timnas Indonesia, Dedik Setiawan, mengontrol bola pada laga persahabatan internasional kontra Mauritius di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain timnas Indonesia, Dedik Setiawan, mengontrol bola pada laga persahabatan internasional kontra Mauritius di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Penampilan impresif penyerang asal Arema FC, Dedik Setiawan dalam laga timnas Indonesia kontra Mauritius yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0, mendapatkan tanggapan dari seniornya di Singo Edan, Dendi Santoso.

Menurut Dendi ia merasa senang dengan debut manis yang diukir penyerang asli Malang tersebut. Karena tidak gampang untuk bisa bermain di level internasional.

"Alhamdulilah debut dedik bagus dan membawa perubahan sekaligus kemenangan buat timnas atas Mauritius," kata Dendi.

(Baca Juga: Meski Bakal Dihujani Intimidasi, Makan Konate Tetap Tak Bisa Lupakan Bobotoh)

Dendi berharap, agar hasil bagus ini, tidak kemudian membuat mantan penyerang Metro FC tersebut terbuai dengan pujian. Karena dipastikan masih banyak aral melintang di depan.

"Tetap semangat untuk Dedik, bermain beberapa menit namun membuka lebar jalan bersama timnas ke depan. Selalu berusaha, tidak cepat puas diri dan selalu berdoa," ucap pemain spesialis sayap ini.

Dendi cukup yakin Dedik akan bisa sukses bersama timnas. Karena, ia melihat selama ini pemuda berusia 24 tahun tersebut selalu mau bekerja keras di setiap kesempatan.

"Ya, saya melihat dia orang yang kerja keras buktinya banyak angkatan dia yang dari Persekam Metro FC hanya dia yang masih bertahan di Arema," pungkas kapten kedua Arema tersebut.

(Baca Juga: Catat Sejarah, Perempuan Pertama Pimpin Masters Atletik)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X