Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya di Laga Kontra Arema FC

By BolaSport - Jumat, 14 September 2018 | 12:15 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyambut gembira kemenangan tim asuhannya dengan skor 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Kamis (13/9/2018).

Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Atep di menit ke-43 serta Bojan Malisic pada menit ke-63.

Gomez memuji penampilan Supardi Nasir dan kolega yang dinilainya bermain baik, bahkan sangat baik dipertandingan kali ini.

(Baca Juga: Jelang Semifinal Kejuaraan Dunia Masters, Dedeh Erawati Pulihkan Mental Tanding)

"Kami berhasil dapat tiga poin. Ini kemenangam penting bagi kita karena sudah sangat lama kami tak bermain setelah libur Asian Games hampir sebulan," ujar Gomez seusai laga.

Diakuinya beberapa pemain Persib sempat kurang dalam sentuhan bola. Namun dia menganggap itu hal normal setelah cukup lama tidak bertanding.

(Baca Juga: Gawat, Liverpool Krisis Kiper!)

Pelatih asal Argentina ini menyebut kemenangan ini merupakan hasil kerja keras para pemain di lapangan.

"Mereka telah bekerja begitu keras selama laga berlangsung," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.