Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Robert Rene Alberts Usai PSM Ditahan Imbang Barito Putera

By Gangga Basudewa - Jumat, 14 September 2018 | 14:41 WIB
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

PSM Makassar harus berbagi angka dengan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Hal itu terjadi setelah PSM ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Paulo Sitanggang di menit ke-66, PSM akhirnya terhindar dari kekalahan setelah penyerang Ferdinand Sinaga mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82.

Ferdinand masuk sebagai pemain pengganti dengan menggantikan Striker Alessandro Ferreira Leonardo yang tidak menunjukkan performa terbaiknya sepanjang babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Gol Ferdinand berawal dari kemelut di daerah pertahanan Barito, dimana Wiljan Pluim sempat terjatuh hingga membuat pemain Barito nampak terfokus kepada Wiljan yang terjatuh, tanpa memperhatikan bola yang masih melaju.

Ferdinand kemudian bergerak cepat ke arah bola liar tersebut lalu melepaskan sepakan keras yang gagal dihalau penjaga gawang Barito Putera Aditya Harlan.

(Baca Juga: PSSI Datangi Bhayangkara FC Terkait Simon McMenemy)

Hasil imbang membuat posisi Zulkifli Syukur dan kolega harus turun satu strip dari peringkat enam ke posisi tujuh dengan hanya 32 poin saja.

Sedangkan Barito turun dua peringkat, dari empat ke enam. Persija yang sebelumnya dibawah PSM kini menempati posisi kelima usai kalahkan Borneo FC dengan skor 0-1.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.