Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Persib di Liga 1 2018 Tinggal Selusin, Tujuh Laga di Kandang

By Ragil Darmawan - Selasa, 18 September 2018 | 20:46 WIB
 Pemain Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic melakukan selebrasi seusai mencetak gol perdananya di Liga 1 2018  yang dicetak ke gawang Arema, Kamis (13//9/2018) di Stadion Gelandnag Belanda.
ALVINO HANAFI/ TABLOID BOLA
Pemain Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic melakukan selebrasi seusai mencetak gol perdananya di Liga 1 2018 yang dicetak ke gawang Arema, Kamis (13//9/2018) di Stadion Gelandnag Belanda.

Persib Bandung menyisakan 12 pertandingan di Liga 1 2018.

Dari selusin laga itu, tujuh di antaranya digelar di kandang sendiri.

Empat dari laga kandang itu sangat berat karena melawan klub papan atas saat ini, yakni Persija Jakarta, Bali United, Madura United, dan Barito Putera.

Pada pertemuan pertama kontra keempat klub itu, Persib ditekuk Persija 1-0, dikalahkan Madura United 2-1, imbang 0-0 dengan Bali United, dan imbang 2-2 kontra Barito Putera.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)

Dua laga kandang pertama versus Persija dan Madura United akan sangat menentukan langkah Persib pada laga-laga berikutnya.

Sedangkan dari lima laga tandangnya, Persib hanya akan menghadapi dua tim kuat berdasarkan statistik saat ini.

Kedua laga itu adalah PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Namun, Persib memiliki modal berharga dalam pertemuan pertama, karena mampu menang 3-0 atas PSM Makassar dan hanya kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.