Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Riko Simanjuntak Tatap Laga Melawan Persib dengan Percaya Diri

By Muhammad Robbani - Rabu, 19 September 2018 | 20:03 WIB
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Riko Simanjuntak mengaku percaya diri menatap laga selanjutnya setelah menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang.  

Riko Simanjuntak mencetak gol semata wayang Persija ke gawang PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (19/9/2018).

Kemenangan atas PSIS diakui Riko sebagai modal berharga buat timnya untuk menyongsong laga kontra Persib dengan moral tim yang sedang bagus.

Selanjutnya, Persija dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)


"Tentunya dari hasil ini membuat kami lebih percaya diri dan semakin semangat," kata Riko Simanjuntak seusai laga kontra PSIS.

Eks pemain Semen Padang itu pun senang bisa membantu timnya perlahan naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Dengan raihan 36 poin, tim berjulukan Macan Kemayoran kini duduk di posisi keempat di bawah Persib, Bali United, dan Madura United.

"Pastinya senang ya karena Riko bisa mencetak gol. Kami semakin dekat ke posisi atas, pastinya itu merupakan posisi yang kami inginkan," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X