Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh Diminta Waspadai Penyusup Saat Laga Persib Vs Persija

By BolaSport - Kamis, 20 September 2018 | 15:20 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengimbau bobotoh agar selalu mewaspadai penyusup yang mungkin hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun Umuh Muchtar tak ingin bobotoh langsung bertindak main hakim terhadap penyusup tersebut.

Bobotoh diminta menyerahkan langsung penyusup pada pihak keamanan.

Umuh menegaskan bahwa pihak keamanan yang memiliki kewenangan untuk menindak penuyup.

"Kami arahkan juga pada bobotoh. Jangan sampai ada penyusup. Saya tugaskan kepada bobotoh untuk jangan bikin ulah dan jangan main pukul kalau ada (penyusup, red)."

(Baca Juga: Pemain Racikan Luis Milla Bakal Beradu dalam Drama Laga Persib Vs Persija)

"Langsung tangkap dan kasihkan ke petugas dan selidiki orang dari mana," ujar Umuh, dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Meski situasi-situasi terkait penyusup tersebut terus terjadi pada setiap pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta, tetapi pada kesempatan kali ini ia yakin bobotoh dapat berlaku tertib dan sesuai dengan arahannya.

"Semua sayang sama Persib. Bobotoh semua santun. Saya yakin tidak ada apa-apa."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.