Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Berharap Laga Kontra Persija Dipimpin Wasit seperti Ini

By Gangga Basudewa - Jumat, 21 September 2018 | 21:50 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.

Pelatih Persib BandungMario Gomez menginginkan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dipimpin oleh wasit yang adil.

Laga klasik sarat gengsi ini dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore.

Menurut Mario Gomez, wasit yang memimpin pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada putaran pertama lalu di Stadion PTIK sangat buruk.

"Saya hanya ingin mengingatkan bahwa wasit di pertandingan lawan Persija kemarin, it's very bad. Karena dia kerja untuk Persija, saya enggak mau dia kerja di sini," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Jumat (21/9/2018).

(Baca Juga: Head to Head Laga Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)

Jika wasit bisa memimpin dengan baik, Mario Gomez tak akan mempermasalahkan hasil.

Baik itu kalah, imbang, atau menang asal wasit adil, Mario Gomez akan terima.

"Jika wasit bekerja untuk lawan, enggak boleh, jangan ada di sini. Di luar mungkin seperti itu. karena itu saya enggak mau ngomong soal wasit lagi tapi di sini wasit harus imbang," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.