Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Usung Misi Balas Dendam di Laga Kontra Persija

By BolaSport - Sabtu, 22 September 2018 | 09:18 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

- Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bertekad membalas kekalahan timnya dari Persija Jakarta pada putaran pertama Liga 1 2018, 30 Juni lalu.  

Aroma balas dendam akan muncul dalam laga penuh emosional dan gengsi ini.

Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya di Liga 1 2018, Persib mengalami kekalahan 0-1 dari Persija saat laga digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Saat itu, Jaimerson da Silva sanggup mencetak gol pada menit ke-16 pada laga tunda pekan keenam Liga 1 2018.

(Baca Juga: Head to Head Laga Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Jumat (21/9/2018), Gomez menyatakan para pemainya seperti Supardi Nasir dan kawan-kawan sedang dalam motivasi tinggi.

Gomez lantas menargetkan tiga poin di kandang saat timnya menghadapi Persija pada pekan ke-23 Liga 1 2018.

"Lawan mereka (Persija) di kandang kami ingin tiga poin. Putaran pertama kami memang kalah, namun saat bermain di kandang mereka tidak boleh menang," ujar Gomez.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.