Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Waspadai Serangan Cepat Persebaya

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 22 September 2018 | 15:22 WIB
Ekspresi pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Madura United pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (13/09/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Madura United pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (13/09/2018) malam.

 Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa timnya perlu waspada saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018).  

Menurut Rahmad Darmawan, Persebaya Surabaya memiliki serangan yang sangat bervariasi, terlebih pola serangan yang dibangun pemain-pemain yang memiliki kecepatan.

"Kita sudah mempersipkan diri. Kali ini kita akan menghadapi salah satu tim terbaik dalam sepak bola menyerang, mereka punya kemampuan pemain-pemain yang bagus saat menyeranga dan sangat bervariatif," kata Rahmad Darmawan, Jumat (21/9/2018).

Pelatih berusia 51 tahun tersebut telah menginstruksikan kepada pemainnya untuk fokus pada pertandingan.

(Baca Juga: Head to Head Laga Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)


“Memang butuh kewaspadaan dan ekstra fokus. Semua pemain menghadapi situasi ini dan ini sudah saya sampaikan pada pemain di beberapa latihan terakhir. Mudah-mudahan bisa diterjemahkan dengan baik." katanya.

Ia menyebut bahwa materi pemain yang dimiliki oleh Persebaya didominasi pemain bertipe pelari cepat sehingga menjadi ancaman tersendiri bagi timnya sejak menit pertama.

Nama-nama seperti Robertino Pugliara dan Rendi Irwan disebut sebagai gelandang yang patut diperhatikan karena kemampuan mereka untuk mengalirkan bola ke lini belakang timnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.