Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Bertandang ke Markas Persib, Persija Kembali Berpeluang Main di Bantul

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 15:06 WIB
The Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
The Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Setelah menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta, akan menjamu Perseru Serui. Laga ini kemungkinan akan terlaksana di Bantul, Jumat (28/9/2018).

Bakal menjadi tuan rumah, Persija Jakarta masih mencari stadion yang akan digunakan sebagai markas mereka menjamu Perseru Serui.

Rupanya, mata Persija masih tertuju pada Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul, yang selama ini sering digunakan oleh Persija ketika menjamu lawan mereka.

(Baca juga: Eks Striker Inter Milan yang Jalani Pemulihan Cedera Parah Enggan Dikaitkan dengan Liga Australia)

Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora), Kabupaten Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya.

"Beberapa hari yang lalu, ada salah satu pengurus dari manajemen Persija telepon saya. Dia tanya untuk jadwal 28 September 2018,” kata Bagus Nur.

”Intinya, pengurus ini bertanya apakah Stadion Sultan Agung kosong atau tidak pada tanggal itu," ucapnya kepada SuperBall.id dan BolaSport.com melalui telepon, Minggu (23/9/2018).

Dari pihak Bagus Nur sudah memberikan kepastian pada tangal tersebut stadion tidak digunakan untuk tanding klub apapun.

Klub Liga 1, PS Tira, maupun PSIM Yogyakarta dari Liga 2 maupun Persiba Bantul yang berkompetisi di Liga 3, mereka tak memakai stadion itu pada tanggal tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.