Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Vs Persija Main Imbang, 7 Kartu Kuning dan Tendangan Kungfu Warnai Pertandingan

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 17:12 WIB
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA

Tuan rumah Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 1-1 atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Satu gol yang berhasil diciptakan Persib Bandung lahir lewat sepakan keras Ezechiel N'Douassel pada menit ke-29.

Sementara gol penyama kedudukan persija diciptakan oleh Jaimerson da Silva pada menit ke-45+4.

(Baca Juga: Timnas U-16 - Dikalahkan Garuda Asia, Pelatih Iran Sebut Pertandingan Ini Jadi Sejarah)

Tensi tinggi di antara kedua tim sudah langsung terasa sejak sepak mula. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antar pemain Persib dan Persija.

Belum ada lima menit pertandingan berjalan, dua pemain Maung Bandung, Jonathan Bauman dan Ardi Idrus, sudah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Kedua tim masih sulit mengembangkan permainan lantaran pertandingan terlalu sering terhenti karena pelanggaran yang terjadi.

Bahkan, laga penuh tensi tinggi ini sempat diwarnai dengan aksi tendangan kungfu oleh salah satu pemain asing Maung Bandung.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Pemain-pemain Tersisa yang Pernah Berseragam untuk Kedua Tim)

Aksi tendandan kungfu ini dilakukan oleh bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, kepada pemain Persija, Novri Setiawan saat laga memasuki menit ke-11.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.