Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menpora Turun Tangan Usut Kasus Tewasnya Suporter Persija di Laga Kontra Persib

By BolaSport - Senin, 24 September 2018 | 09:11 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berbicara kepada media di acara penyerahan bonus Asian Games 2018 di kawasan kantor Kemenpora, Selasa (4/9/2018).
WISNU NOVA/BOLASPORT
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berbicara kepada media di acara penyerahan bonus Asian Games 2018 di kawasan kantor Kemenpora, Selasa (4/9/2018).

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2019) memakan korban.  

Aksi pengeroyokan brutal dilakukan oleh oknum Bobotoh kepada satu anggota The Jak Mania, Haringga Sirla, yang datang ke Stadion GBLA pada saat itu.

Sejatinya, sudah ada imbauan yang melarang The Jak Mania untuk datang ke Stadion GBLA, baik dari jajaran tim, manajemen, dan pihak kepolisian.

Oknum Bobotoh melakukan pengeroyokan dengan menggunakan balok kayu, piring, serta benda-benda lainnya.

Haringga pun meregang nyawa di tempat.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Protes atas Keputusan Wasit, Fernando Soler Masuk ke Lapangan)

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Satu Anggota The Jak Mania Tewas, Begini Kronologinya)

Pihak Polrestabes Bandung saat ini telah meringkus terduka pelaku pengeroyokan sejumlah 10 orang, lima di antaranya sudah mengakui perbuatan itu.

Kabar adanya korban jiwa pada laga tersebut pun sampai ke telinga Menteri Pemudan dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter milik Kemenpora, Imam Nahrawi berniat untuk turun tangan dalam mengusut tindak kriminal tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X