Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dirut Persija Keluhkan Kinerja Panpel Persib sejak Sebelum Laga

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 September 2018 | 13:12 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menilai bahwa ada kesalahan yang dilakukan oleh Panpel Persib Bandung sebelum pertandingan melawan timnya.  

Ia sangat kecewa seketika melihat banyaknya suporter Persib yang datang ke Graha Persib satu hari sebelum pertandingan melawan Persija digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Rupanya kehadiran suporter Persib itu untuk memberikan teror kepada pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan Maman Abdurrahman yang datang saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Video itu pun viral di media sosial.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Protes atas Keputusan Wasit, Fernando Soler Masuk ke Lapangan)

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Satu Anggota The Jak Mania Tewas, Begini Kronologinya)


Terkait jalannya pertandingan, Gede mengapresiasi suporter Persib yang tidak melalukan tindakan pelemparan botol ke tim Persija seusai laga.

Berbeda dengan musim lalu yang dimana Ismed Sofyan dkk harus menerima botol dari bangku tribune ke dalam lapangan selepas pertandingan berlangsung.

“Cuma saya komplen pada waktu manajer meeting ada pihak ketiga mengganggu official kami yang diomongin tidak karu-karuan. Itu etikanya benar apa tidak,” kata Gede Widiade.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X