Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

18 Kapten Klub Liga 1 Bakal Lakukan Pertemuan

By Muhammad Robbani - Selasa, 25 September 2018 | 15:11 WIB
Sepak bola Indonesia kembali berduka atas meninggalnya Haringga Sirla yang ingin menyaksikan laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Sepak bola Indonesia kembali berduka atas meninggalnya Haringga Sirla yang ingin menyaksikan laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) bakal menyatakan sikapnya atas insiden kematian suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, yang merupakan The Jak Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Cengkarang.

Rencananya, akan hadir 18 kapten atau perwakilan dari 18 klub-klub peserta Liga 1 musim 2018, yang bakal berlangsung di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018), pukul 13.30 WIB.

Dari surat edaran APPI yang diterima BolaSport.com, setiap klub mengirim satu kapten atau wakilnya untuk hadir dalam kesempatan ini.

Sementara Persija yang secara geografis bertindak sebagai tuan rumah, akan mengirimkan tiga wakilnya yakni Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu.

Hanya ada dua klub yang kemungkinan tak mengirimkan wakilnya yakni Persipura Jayapura dan Persib Bandung dengan berbagai alasan.

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)

Untuk perwakilan dari Persipura, rencananya akan tetap berpartisipasi melalui sambungan video call.

Sementara pihak Persib belum menentukan kapten atau perwakilannya, mengingat tim mereka baru saja melakukan kunjungan ke tempat kejadian perkara (TKP) terbunuhnya Haringga Sirila di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pagi tadi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.