Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Bicara Panjang Lebar Terkait Kecelakaan yang Dialaminya

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 20:39 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018).

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic memberikan klarifikasi soal kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Ditemui usai menjalani latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018), Simic bicara panjang lebar soal kecelakaan yang dialaminya.

Simic sendiri berlatih normal seperti biasanya tanpa ada perlakukan khusus dari pelatih Stefano Cugurra, meski baru saja mengalami peristiwa itu.

Sebelumnya, Simic yang mengendarai Toyota Land Cruiser warna hitam, menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang menepi di pinggir jalan karena tengah kehabisan bahan bakar.

Tabrakan itu pun membuat mobil yang dikendarai Simic hancur pada bagian depan, sementara mobil dinas Pam Obvit ringsek pada bagian belakang.

"Kejadiannya sangat simple, kemarin setelah makan malam sekitar jam 8 atau 9 malam saya kembali ke apartemen setelah makan malam. Kejadian di fly-over Semanggi," kata Simic kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).

"Di sana sangat gelap ketika saya belok di tikungan itu. Dan tiba-tiba saya melihat mobil berhenti tapi sudah terlalu terlambat."

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.