Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selamat dari Kecelakaan, Marko Simic Ungkapkan Rasa Syukur

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 21:20 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic dijaga ketat pemain Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).
Media Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic dijaga ketat pemain Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku bersyukur kepada Tuhan dirinya tak mendapat masalah serius pasca kecelakaan.

Simic juga sudah berlatih normal seperti biasanya tanpa ada perlakukan khusus dari pelatih Stefano Cugurra, meski baru saja mengalami peristiwa itu.

Sebelumnya, Simic yang mengendarai Toyota Land Cruiser warna hitam, menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang menepi di pinggir jalan karena tengah kehabisan bahan bakar.

Tabrakan itu pun membuat mobil yang dikendarai Simic hancur pada bagian depan.

Sementara itu, mobil dinas Pam Obvit ringsek pada bagian belakang.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

"Saya tetap bisa latihan dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan, itu situasi sulit," kata Simic kepada wartawan saat ditemui seusai latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/10/2018).

"Semua baik-baik saja, saya mencoba rileks dan tak mau menceritakan hal ini kepada orang tua saya di rumah karena ibu saya sangat khawatir," ujarnya menjelaskan. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.