Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Siapkan Pengganti 3 Pilar yang Absen untuk Laga Kontra Perseru

By Muhammad Robbani - Rabu, 3 Oktober 2018 | 14:29 WIB
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mulai menyiapkan formula terbaik jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018.  

Itu karena Persija dipastikan tak akan diperkuat tim terbaiknya saat menjamu Perseru Serui.

Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24 itu akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018), pukul 18.30 WIB.

Ada tiga pemain yang dipastikan absen membela Persija pada laga itu karena vonis larangan bertanding yang dijatuhi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Senin (2/10/2018).

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

Mereka adalah Ismed Sofyan (larangan 3 laga), Sandi Darman Sute (3 laga), dan Renan Da Silva (2 laga).

"Saat pemain kami hilang apalagi pemain inti dalam tim, kami sekarang harus bantu pemain lain di latihan untuk bisa menggantikan pemain yang hilang," kata Stefano Cugurra kepada wartawan.

"Apalagi hukuman itu baru diketahui kami kemarin (Senin, 1 Oktober). Beruntung dalam latihan kemarin tidak banyak masalah," ujarnya menjelaskan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.