Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petisi agar Persib Pindah ke Liga Thailand Muncul, Ribuan Orang Mendukung

By BolaSport - Kamis, 4 Oktober 2018 | 09:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib  U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

 Sebuah petisi yang isinya menyerukan Persib Bandung agar hengkang ke Liga Thailand muncul setelah Maung Bandung dapat banyak sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.  

Di laman change.org, terdapat sebuah petisi yang cukup unik.

Petisi tersebut berisi dorongan agar Persib Bandung hengkang ke Liga Thailand.

"Melalui petisi ini saya ingin melihat respons bobotoh, bagaimana kalau Persib tim kebanggaan masyarakat Bandung & Jawa Barat pindah ke Liga Thailand. Ada beberapa alasan yang mendorong saya membuat petisi ini," tulis kalimat awal dalam petisi yang diinisiasi oleh netizen berakun Yusuf Maulana tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari enam ribu orang setuju dan menandatangani petisi tersebut.

Jakarta, Rabu (3/10/2018).

(Baca Juga: Jadwal Terbaru Persib Bandung di Sisa Pertandingan Liga 1 2018)

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-16 Indonesia Masuk Dalam 8 Nama Paling Mengesankan di Piala Asia)

"Saya tidak ingin Persib didzolimi terus oleh mafia-mafia di tubuh PSSI," tulis Mughni Nur Rohmat yang turut menandatangani petisi tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X