Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wanderley Junior Siap Jalani Debut bersama Perseru Serui

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Oktober 2018 | 16:14 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior dan asisten pelatih Haryadi (kanan) pada sesi latihan timnya di Balikpapan pada 23 Maret 2018.
facebook.com/persibafc.media
Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior dan asisten pelatih Haryadi (kanan) pada sesi latihan timnya di Balikpapan pada 23 Maret 2018.

Persija Jakarta akan menjadi ujian pertama pelatih baru Perseru Serui, Wanderley Junior yang ditunjuk Si Hitam Jingga menggantikan I Putu Gede.

Perseru akan dijamu Persija pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (7/10/2018).

Misi sulit menyelamatkan Perseru yang terjerembab di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 jadi tugas berat yang kini dihadapi Wanderley Junior.

Wanderley Junior pun mengakui bahwa menghadapi Persija menjadi ujian berat buatnya pada pertandingan pertama sebagai pelatih Perseru.

"Persija memang luar biasa, kami persiapkan maksimal dan bisa. Serui memanfaatkan pemain yang kami punya, kami memiliki pemain luar biasa," kata Wanderley dalam jumpa pers, Minggu (7/10/2018).

(Baca juga: Lima Pemain Inti Persija Jakarta Absen Lawan Perseru)

"Mereka punya motivasi tinggi untuk berhasil di sini dan bertahan di Liga 1. Kami berharap bisa bermain bagus di stadion besar dan pertandingan berjalan seru serta mudah-mudahan kami mendapatkan poin," ujarnya berharap.

Bicara soal laga debutnya dengan langsung berhadapan dengan Persija, pelatih asal Brasil itu tak mau ambil pusing.

Eks anak buah pelatih Persija, Stefano Cugurra di klub Thailand, Thai Royal Navy itu tetap menargetkan hasil maksimal.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X