Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Yakin Awali Masa Hukuman dengan Kemenangan atas Madura United

By Fitri Asrianggi - Senin, 8 Oktober 2018 | 18:03 WIB
           Para pemain Persib Bandung berpose jelang laga Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Para pemain Persib Bandung berpose jelang laga Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Persib Bandung sudah sangat siap mengawali masa hukumannya dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dengan kemenangan atas Madura United.

Persib akan menjamu Madura United dalam pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan seru antara Persib dan Madura United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan tautan streaming di sini. 

Sebagaimana diwartakan SuperBall.id beberapa kali, Persib dihukum tak boleh bermain di kandang dan tanpa penonton hingga akhir musim Liga 1 2018 buntut kematian suporter Persija Jakarta Haringga Sirla di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

(Baca Juga: Penghormatan Terakhir untuk Haringga Sirla, Persija dan The Jak Mania Lakukan Ini di Stadion)

(Baca Juga: Persib Tetap Bisa Mainkan Tiga Laga Liga 1 di Pulau Jawa)

(Baca Juga: Aremania Hina Persebaya, Arema FC Terancam Terusir dari Malang)

Selain itu, Asisten Pelatih Persib Fernando Soler dan tiga pemain asing andalannya juga diskors beragam.

Fernando Soler dilarang memasuki stadion hingga musim kompetisi 2018 berakhir, padahal perannya sebagai penghubung komunikasi antara Mario Gomez dan para pemain sangat vital.

Sedangkan ketiga pemain asing andalan yang diskors itu adalah Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, dan Bojan Malisic.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X