Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Myanmar

By BolaSport - Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:37 WIB
Pelatih dan pemain timnas Myanmar serta  timnas Indonesia; Antoine Hey, Si Thu Aung dan Ricky Fajrin, Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Myanmar serta timnas Indonesia; Antoine Hey, Si Thu Aung dan Ricky Fajrin, Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

 Laga uji coba internasional antara timnas Indonesia versus Myanmar dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Rencananya, pelatih interim Indonesia, Bima Sakti akan menampilkan permainan yang berbeda.

Pertandingan yang dimaksudkan untuk persiapan jelang Piala AFF 2018 itu sendiri akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Laga ini rencananya akan melaksanakan sepak mula tepat pada pukul 18.30 WIB.

Selain disiarkan langsung di televisi, partai uji coba yang masuk ke dalam kalender FIFA ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Di bawah asuhan sementara Bima Sakti, timnas Indonesia bakal menampilkan permainan yang berbeda kala menjamu Myanmar.

Baca juga:

Sebagaimana telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pada sesi jumpa pers di salah satu hotel di bilangan Cikarang, Bima menyampaikan rencananya untuk laga nanti malam.

"Strategi pasti berubah saat melawan Myanmar, mereka tim bagus. Cara main beda dan kami akan coba beberapa pemain nanti," kata Bima Sakti, Selasa (9/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X