Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Pemilik Persib Setelah Kekalahan dari Madura United di Balikpapan

By BolaSport - Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:50 WIB
Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru, Glenn Timothy Sugita, berbincang dengan JUARA di kantornya pada Selasa (25/4/2017).
Ferril Dennys/JUARA.net
Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru, Glenn Timothy Sugita, berbincang dengan JUARA di kantornya pada Selasa (25/4/2017).

 Pemilik klub Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, mencurahkan keresahannya seusai timnya ditekuk Madura United 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).  

Lewat akun Twitter pribadinya, @glennsugita, dia tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas ragam masalah yang tengah dihadapi Persib saat ini.

"Selamat pagi, semangat pagi, selamat kepada para pemain dan pelatih @ persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," tulis Glenn, Rabu (10/10/2018).

Kendati Persib kalah, Glenn menilai skuad berjuluk Maung Bandung itu telah menunjukkan penampilan terbaik meski tak diperkuat para pemain intinya menyusul putusan sanksi larangan bermain.

Baca Juga

Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih

Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

"Walaupun tanpa tujuh pemain inti dan dukungan langsung bobotoh, para pemain @persib menunjukkan bahwa mereka adalah maung yang tidak kenal Ielah dan tidak takut menghadapi siapa pun," katanya.

Pada kicauan selanjutnya, Glenn merasa ada kejanggalan atas situasi yang dihadapi Persib saat ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.