Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemilik Persib Sindir Orang-orang yang Tak Ingin Maung Bandung Juara Liga 1 2018

By Ragil Darmawan - Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:06 WIB
Pemilik Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, prihatin terhadap banyak orang yang tak menginginkan Maung Bandung juara Liga 1 2018.
TRIBUN JABAR
Pemilik Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, prihatin terhadap banyak orang yang tak menginginkan Maung Bandung juara Liga 1 2018.

Pemilik klub Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, menyindir orang-orang yang tak ingin melihat Maung Bandung juara Liga 1 2018.

Lewat akun Twitter-nya (@glennsugita), pengusaha sukses itu tampak mengungkapkan rasa kekecewaannya usai Persib menelan kekalahan dari Madura United.

Seperti diketahui, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah takluk dengan skor 1-2 dari Madura United saat laga bergulir di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (10/10/2018).

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau Persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini, tetapi ingat, jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," kicau Glenn Sugita.

Baca Juga

Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih

Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

Meski demikian, Glenn tetap memuji semangat juang skuat Persib yang tak diperkuat beberapa pemain intinya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X