Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mesin Gol Persebaya Berpeluang Tampil di Laga Kontra Borneo FC

By BolaSport - Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:13 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (kanan), berseteru dengan Dedi Kusnandar, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (kanan), berseteru dengan Dedi Kusnandar, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018).

 Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, mengalami cedera lutut setelah berbenturan dengan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018).  

David da Silva belum bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (9/10/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pemain andalannya itu hanya perlu waktu istirahat untuk memulihkan cedera yang didapatkan.

"Ada benturan di lutut kanan waktu main dengan Arema FC. Tapi tidak terlalu serius, hanya butuh istirahat," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga

Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih

Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini sengaja memberikan waktu istirahat lebih lama kepada David.

Dia berharap top scorer sementara Liga 1 itu bisa diturunkan saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X