Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot, PSSI Pindahkan Kandang Persija Jakarta

Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot, PSSI Pindahkan Kandang Persija Jakarta
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).  

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kemungkinan besar akan kembali terusir dari Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk dua pertandingan Liga 1 2018. 

Pasalnya, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu juga akan dipergunakan untuk ajang Piala Asia U-19 2018 yang mulai bergulir pada 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Selain Stadion Patriot, Piala Asia U-19 2018 juga akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ada dua pertandingan Persija yang bentrok dengan Piala Asia U-19 2018, yakni saat bertemu Persela Lamongan (19 Oktober) dan Barito Putera (28 Oktober).

Sebagai salah satu anggota PSSI, federasi sepak bola Indonesia itu akan berkomunikasi dengan manajemen Persija untuk memindahkan dua pertandingan kandang ke depan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, yakin Persija akan mengerti dengan situasi dan kondisi itu karena memang Indonesia sudah ditunjuk AFC untuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018.

"Kami sudah menginformasikan sejak lama jadwal Piala Asia U-19 dan kami juga tahu bahwa Persija bisa bekerja sama dengan baik," kata Tisha.

(Baca Juga: Resmi, Berikut 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

"Jadi nanti kami akan asistensi perpindahan kandang Persija," ucap Tisha menambahkan.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us