Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno Usai Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot?

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:29 WIB
              Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Persija Jakarta kemungkinan besar akan kembali terusir dari Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, selama dua pertandingan di Liga 1 2018.

Dua venue kemungkinan besar akan menjadi homebase sementara Persija saat bertemu Persela Lamongan (19 Oktober), dan Barito Putera (28 Oktober).

Kedua venue yang dipakai Persija adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Terusirnya Persija juga dikarenakan Stadion Patriot akan dipakai untuk Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung pada 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Sejatinya SUGBK juga dipakai sebagai kandang timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018.

Pemakaian SUGBK juga dikarenakan hasil komunikasi antara PSSI dengan manajemen Persija.

(Baca Juga: Persija Sambut Laga Kontra Madura United dengan Dibayangi Rekor Buruk)

(Baca Juga: Marko Simic Sebut Persija Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga 1)

“Pasti kami akan ada rekomendasi untuk Persija karena PSSI sebagai ibu dari anggotanya tidak ingin bersaut-saut dengan media,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menggunakan Stadion Patriot saat melawan Persela dan Barito Putera.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.