Persija Jamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno Usai Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot?

Persija Jamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno Usai Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot?
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).  

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kemungkinan besar akan kembali terusir dari Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, selama dua pertandingan di Liga 1 2018.

Dua venue kemungkinan besar akan menjadi homebase sementara Persija saat bertemu Persela Lamongan (19 Oktober), dan Barito Putera (28 Oktober).

Kedua venue yang dipakai Persija adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Terusirnya Persija juga dikarenakan Stadion Patriot akan dipakai untuk Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung pada 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Sejatinya SUGBK juga dipakai sebagai kandang timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018.

Pemakaian SUGBK juga dikarenakan hasil komunikasi antara PSSI dengan manajemen Persija.

(Baca Juga: Persija Sambut Laga Kontra Madura United dengan Dibayangi Rekor Buruk)

(Baca Juga: Marko Simic Sebut Persija Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga 1)

“Pasti kami akan ada rekomendasi untuk Persija karena PSSI sebagai ibu dari anggotanya tidak ingin bersaut-saut dengan media,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa pihaknya akan tetap menggunakan Stadion Patriot saat melawan Persela dan Barito Putera.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us