Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Komdis PSSI Resmi Jatuhkan Sanksi ke Arema FC

By BolaSport - Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:00 WIB
Suporter Arema FC mengacungkan tinju saat memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).
TRIBUNJATIM.COM
Suporter Arema FC mengacungkan tinju saat memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Komisi Disiplin PSSI resmi merilis sanksi untuk Arema FC terkait pelanggaran saat laga menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018).

Pelanggaran dalam laga tersebut yakni adanya pengeroyokan yang dilakukan oknum suporter Arema FC terhadap pendukung Persebaya Surabaya hingga intimidasi pada pemain lawan.

Baca Juga:

Karena pelanggaran tersebut, Komdis PSSI secara resmi telah merilis sanksi untuk  Arema FC.

Komdis PSSI memutuskan Arema FC dilarang berlaga dengan disaksikan pendukung saat laga kandang ataupun tandang sampai akhir musim 2018.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menegaskan tidak ada toleransi bagi siapa pun yang membuat pelanggaran.

(Baca Juga: Indra Sjafri Percaya Timnas U-19 Indonesia Mampu Lolos Piala Dunia U-20 2019, Begini Caranya)

PSSI memastikan setiap pelanggaran disiplin kompetisi, mendapatkan sanksi. Tidak ada toleransi,” ujar Joko Driyono, sebagaimana dikutip BolaSport.com dan SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Dalam laga Arema FC menjamu tim berjulukan Bajul Ijo tersebut, tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 1-0.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.