Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Ungguli Mitra Kukar di Babak Pertama

By BolaSport - Senin, 15 Oktober 2018 | 19:56 WIB
                                         Logo Liga 1
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1

Bali United sementara unggul 1-0 atas Mitra Kukar pada babak pertama dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/10/2018).

Gol dari Bali United sukses dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-40.

Saat kick off babak pertama dimulai, Bali United langsung melakukan gebrakan namun Spasojevic gagal menyundul bola dan sukses diamankan oleh Yoo Jae-Hoon.

(Baca Juga: Ungkap Fakta di Balik Pemukulan Peter Butler, Pengajuan Banding Barito Putera Ditolak PSSI)

Pada menit kedua, Irfan Bachdim melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Mitra Kukar namun bola masih bisa dihalau dan menghasilkan tendangan sudut.

Mitra Kukar mendapatkan peluang pada menit ke-17 lewat kerja sama apik dari Hendra Bayauw dan Rendy Siregar, namun masih bisa dipatahkan oleh kiper Wawan Hendrawan.

Mitra Kukar kembali memperoleh kesempatan lewat tendangan keras dari Hendra Bayauw tetapi bola masih melambung tipis di atas mistar.

Pada menit ke-33, Irfan Bachdim melakukan tendangan bebas, tetapi bola masih menyamping tipis di sisi kiri gawang tim tamu.

Tuan rumah akhirnya unggul pada menit ke-40 lewat gol dari Melvin Platje.

(Baca Juga: Gara-gara Persib, Pelatih Persipura Dituntut untuk Cadangkan Dede Sulaiman)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.