Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Minta Pemain Persebaya Tetap Semangat Saat Hadapi Persib meski Tanpa Penonton

By BolaSport - Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:05 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyampaikan pesan penting kepada para pemainnya terkait laga tanpa penonton saat melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).  

Pelatih yang akrab disapa Djanur mengatakan bermain tanpa penonton menjadi sebuah pemandangan baru.

Selama kariernya melatih dengan beberapa tim besar tanah air, Djanur belum pernah sekalipun merasakan bermain tanpa dukunga penonton.

Khususnya saat menangani PSMS Medan maupun juga Persib Bandung.

Baca Juga

Eks Staf Luis Milla Bicara soal Peluang Kembali ke Indonesia

Penjualan Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya, Rabu (17/10/2018), pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu pun berharap tanpa penonton tidak mempengaruhi permainan.

Djanur mengaku merasa tidak enak bila bermain tanpa dukungan dari penonton.

"Ini sebetulnya situasi di lapangan kurang enak, kalau orang Jawa Barat bilang, garing sepak bola tanpa penonton," kata Djanur.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X