Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Mario Gomez, Suasana Bali Bawa Efek Positif bagi Persib

By BolaSport - Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:03 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memandang bahwa suasana Pulai Bali membawa efek positif bagi pasukannya.  

Markas Bali United menjadi salah satu tempat yang akan digunakan Persib Bandung dalam meladeni lawan beratnya, Persebaya Surabaya.

Klub berjulukan Maung Bandung itu akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Mario Gomez pun juga memberikan pendapatnya terkait kandang Bali United yang akan mereka pakai untuk menggelar laga melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Eks Staf Luis Milla Bicara soal Peluang Kembali ke Indonesia

Penjualan Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Rabu (17/10/2018), menurutnya markas Bali United memiliki kualitas rumput lapangan yang cukup baik.

Alasan lain pemilihan Stadion Dipta oleh Persib Bandung adalah karena Gomez menilai suasana Bali akan memberikan efek positif untuk pemainya.

Sebab, saat ini Persib Bandung sedang dalam perjalanan melakoni empat laga sekaligus.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X