Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib dan Persija Meraih Predikat Klub Profesional dari AFC

By BolaSport - Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:49 WIB
   Pemain Persib, Dedi Kusnandar (kanan), berduel dengan bek Persija, Rezaldi Hehanussa, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Pemain Persib, Dedi Kusnandar (kanan), berduel dengan bek Persija, Rezaldi Hehanussa, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

 Persib Bandung dan Persija Jakarta mendapatkan restu dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai dua klub profesional Liga 1 2018 yang bisa berkompetisi pada level regional Benua Kuning.  

Persib Bandung akhirnya mendapatkan restu dari AFC untuk tampil pada ajang bergengsi antar klub di Asia, Persija pun demikian.

Hal ini sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung pada Selasa (16/10/2018).

Persib secara resmi meraih predikat klub profesional AFC melalui surat yang dirilis oleh Club Licensing Committee (CLC) PSSI tertanggal 15 Oktober 2018.

Baca Juga

Eks Staf Luis Milla Bicara soal Peluang Kembali ke Indonesia

Penjualan Tiket Laga Piala Asia U-19 2018 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

Ada pun dua keputusan CLC yang tertuang di dalam surat tersebut antara lain:

1. Menerima permohonan lisensi klub profesional dari Persib dan memberikan lisensi klub profesional kepada Maung Bandung.

2. Memerintahkan kepada Club Licensing Department untuk memberikan salinan keputusan ini kepada Komite Eksekutif PSSI untuk dipastikan pelaksanaannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.