Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Minim Kesempatan Tampil, Juan Revi Dilepas Arema FC ke Semen Padang

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 19 Oktober 2018 | 14:27 WIB
Juan Revi (kiri)  terlihat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara,  Abdurrachman Saleh,  Pakis Kabupaten Malang, Jumat (8/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Juan Revi (kiri) terlihat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara, Abdurrachman Saleh, Pakis Kabupaten Malang, Jumat (8/12/2017).

 Pemain senior Arema FC, Juan Revi, meninggalkan tim pada pertengahan putaran kedua Liga 1 2018.  

Juan Revi dipastikan meninggalkan Arema FC dan bergabung ke klub Liga 2, Semen Padang.

Pemain posisi gelandang itu diminta Semen Padang untuk memperkuat tim di babak 8 besar Liga 2.

"Kami menerima surat dari Semen Padang yang berisi, Semen Padang membutuhkan tambahan kekuatan baru untuk menyiapkan babak 8 besar dan dalam regulasi Liga 2 diperbolehkan. Dalam surat itu, nama pemain yang dipinjam ialah Juan Revi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (19/10/2018).

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Miliki 3 Keuntungan saat Jumpa Qatar di Laga Kedua Piala Asia U-19 2018)

Sudarmaji menjelaskan, manajemen memutuskan untuk melepas Juan Revi karena tim menyadari mantan gelandang Persela Lamongan itu sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain meski tidak sedang mengalami cedera.

"Setelah dapat surat itu, direksi Arema FC berdiskusi dengan pelatih termasuk memanggil pemain yang bersangkutan. Kami tidak boleh egois karena ini tentunya untuk masa depannya Juan Revi juga," jelasnya.

Bersama Semen Padang, Juan Revi berstatus dipinjamkan, karena dalam bursa transfer Liga 1 sudah ditutup.

"Dia berstatus pinjaman, selama 2,5 bulan, dengan berbagai syarat kompensasi yang mempriorotaskan hak dari pemain," terang Sudarmaji.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Minim Kesempatan Bermain, Arema FC Pinjamkan Juan Revi ke Semen Padang, http://jatim.tribunnews.com/2018/10/19/minim-kesempatan-bermain-arema-fc-pinjamkan-juan-revi-ke-semen-padang.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Ayu Mufihdah KS


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.