Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh dan Bonek Diminta Patuhi Sanksi yang Ditetapkan Komdis PSSI

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:29 WIB
 Koreografi bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Minggu (23/9/2018),
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Koreografi bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Minggu (23/9/2018),

Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi mengimbau kepada seluruh bobotoh dan Bonek Mania untuk mematuhi sanksi yang telah ditetapkan Komdis PSSI.

Hal ini menyusul akan diselenggarakannya laga antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018), di Bali.

Jujun meminta agar kedua suporter tidak memaksakan datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Denpasar, Bali.

"Saya mewakili Viking Bali mengingatkan lagi kepada bobotoh dan Bonek agar tidak datang ke stadion. Jangan sampai PERSIB terkena sanksi tambahan karena kita tidak mentaati peraturan," kata Jujun seperti di kutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

Demi mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Jujun bersama Viking Bali siap menjaga suasana tetap kondusif hingga laga Persib Bandung dan Persebaya Surabaya selesai.

"Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan bobotoh-bobotoh di sini, dan alhamdulilah mereka sangat mengerti dengan kondisi ini. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik. Selamat berjuang PERSIB, doa kami menyertaimu," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.