Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Resmi Depak Subangkit dari Kursi Pelatih

By BolaSport - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:28 WIB
Pelatih dan pemain Sriwijaya FC, Subangkit serta Marckho Sandy memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jumat (12/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Sriwijaya FC, Subangkit serta Marckho Sandy memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jumat (12/10/2018).

Manajemen Sriwijaya FC resmi memecat subangkit sebagai pelatih kepala, seusai rapat evaluasi pada Jumat (19/10/2018) malam.

Plt. Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Muddai Madang, menjelaskan kalau Subangkit hanya dipecat sebagai pelatih di tim senior.

(Baca Juga: Persib Vs Persebaya - Mario Gomez Sayangkan Tak Ada Pesta di Stadion)

Dari hasil rapat, Subangkit akan diturunkan kembali untuk melatih Sriwijaya FC U-19.

"Ya, beliau kami kembalikan ke SFC U-19," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sriwijaya Post.

Namun saat dikonfirmasi mengenai alasan pemecatan tersebut, Muddai Madang menjelaskan kalau tidak ingin menganggu konsentrasi Subangkit di tim junior.

Hal itu karena manajemen memasang target kepada tim junior supaya mampu masuk ke final Liga 1 U-19.

"Maka dari itu, kami minta kepada Pak Subangkit agar fokus ke Sriwijaya FC U-19. Apalagi, target di U-19 itu kami harus masuk final," jelasnya.

(Baca Juga: Link Live Streaming Persib Vs Persebaya, Misi Kembali Kepuncak dan Terhindar dari Jurang Neraka)

Seperti diketahui, sebelumnya Sriwijaya FC mengalami hasil buruk setelah dibantai 0-3 oleh tamunya PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-26 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Kamis (18/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.