Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cedera Tak Kunjung Pulih, Maitimo Pamit ke Belanda

By BolaSport - Minggu, 21 Oktober 2018 | 15:50 WIB
Gelandang Persebaya, Raphael Maitimo, saat menjalani perawatan oleh fisioterapis pada sesi latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Persebaya, Raphael Maitimo, saat menjalani perawatan oleh fisioterapis pada sesi latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).

Pemain naturalisasi, Raphael Maitimo, mengucapkan permohonan maaf dari Persebaya Surabaya dan memilih untuk pulang ke Belanda.

Hal itu diungkapkan oleh Raphael Maitimo lewat tulisan di akun instagram pribadinya.

(Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Akui Tak Ingin Menang Telak Atas Persib, Ini Skor yang Diinginkan)

Pemain berposisi sebagai gelandang itu pulang ke Belanda karena ingin menjalani penyembuhan akibat cedera.

"Pertama2 saya ingin mengucapkan selamat kepada tim atas kemenangan penting yang kita dapat tadi malam. Dalam kesempatan ini saya ingin memohon maaf karena saya belum bisa membantu tim karena saya masih dalam masa pemulihan cedera yang saya alami. Sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menjalankan proses penyembuhan bersama beberapa physiotherapists tetapi sayangnya cedera yang saya alami belum juga berkunjung membaik. Maka dari itu setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak2 terkait, solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal,"

"Saya ucapkan terus semangat kepada tim, pantang menyerah, terus berjuang, dan sampai ketemu lagi secepatnya! Salam Satu Nyali! Wani!," tulisnya.

Sejak didatangkan dari Madura United pada putaran kedua Liga 1 2018, pemain berusia 34 tahun ini selalu ditimpa badai cedera, dan membuatnya absen selama 10 pekan.

(Baca Juga: Resmi Tangani Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera Langsung Pimpin Latihan pada Minggu Pagi)

Namun pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berharap kalau Maitimo bisa diberikan kesembuhan, dan percaya bulan depan akan pulang ke Indonesia untuk kembali membela Bajul Ijo.

“Mudah-mudahan Maitimo bulan depan bisa main," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pertama2 saya ingin mengucapkan selamat kepada tim atas kemenangan penting yang kita dapat tadi malam. Dalam kesempatan ini saya ingin memohon maaf karena saya belum bisa membantu tim karena saya masih dalam masa pemulihan cedera yang saya alami. Sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menjalankan proses penyembuhan bersama beberapa physiotherapists tetapi sayangnya cedera yang saya alami belum juga berkunjung membaik. Maka dari itu setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak2 terkait, solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal. Saya ucapkan terus semangat kepada tim, pantang menyerah, terus berjuang, dan sampai ketemu lagi secepatnya! Salam Satu Nyali! Wani! #Persebaya #Surabaya

A post shared by Raphael Maitimo (@raphaelmaitimo) on


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.