Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Ucapkan Selamat

By BolaSport - Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:04 WIB
                       Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Bima Sakti telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk timnas Indonesia.

Penunjukkan Bima Sakti menjadi pelatih timnas Indonesia sesuai dengan hasil rapat Executive Committe (Exco).

Nantinya, Bima Sakti akan bekerja sama dengan Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandy untuk melatih timnas Indonesia mengahadapi Piala AFF 2018.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi milik PSSI, wakil ketua PSSI, Joko Driyono, memberikan ucapan selamat kepada Bima Sakti atas terpilihnya sebagai pelatih kepala.

(Baca Juga: Piala Asia U-19 - Dukung Indonesia, La Grande Berikan Delapan Imbauan Ini)

Selain ucapan untuk Bima Sakti, Joko Driyono juga menyampaikan terima kasihnya kepada Luis Milla, pelatih sebelumnya.

"Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun," kata Joko Driyono, Minggu (21/10/2018).

Menjatuhkan pilihan kepada Bima Sakti, Joko Driyono mengaku hal tersebut menjadi momentum dimana PSSI memberikan kepercayaan kepada pelatih muda.

"Ini menjadi momentum PSSI dan arahan Ketua Umum yang mempercayakan pelatih timnas Indonesia kepada sosok pelatih muda," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah @mauroicardi akan jadi kunci dalam laga derby della madonnina Senin dinihari nanti? #acmilan #intermilan #mauroicardi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X